Perhatian

Bagi Pengunjung Website Ini Di Harapkan Jangan Menyalahkan Website Ini Bila Berdampak Negatif Maupun Positif Website Ini Tetapi Salahkan Diri Sendiri Bila Anda Rusak Di Kehidupan Nantinya Di Masa Akan Datang Bagi Belum Cukup Umur

Home

     

Tulisan

  Silahkan Beri Komentar Jika Ada Bermasalah Di Blog Ini Yang Insyah Allah Akan Diperbaiki

Jumat, 26 Desember 2014

Kuroko No Basuke S1 S2 & S3



Sinopsis :
SMP Teikou memiliki klub basket yang memiliki pemain tangguh dan berbakat yang telah mengalahkan banyak sekolah dan memenangi banyak pertandingan-pertandingan. Pemain inti tersebut disebut "Generation of Miracles". Setelah mereka semua lulus dari sekolah tersebut, masing masing dari mereka pergi ke SMA yang berbeda satu sama lain yang memiliki prestasi di klub basket sebelumnya. akan tetapi ada satu lagi pemain yang juga merupakan "Generation of Miracles", Sang Bayangan Keenam (The Phantom Sixth Player). Pemain keenam ini sekarang menuju SMA Seirin sebagai anak kelas satu. Sekarang, Tetsuya Kuroko, Sang Bayangan Keenam dari "Generation of Miracles" dan Kagami Taiga, yang merupakan pemain berbakat yang menghabiskan masa SMP-nya di Amerika, ingin membawa Seirin menjadi yang terbaik di Jepang, dengan mengalahkan "Generations of Miracles" satu-persatu.
Kuroko adalah seorang anak yang berasal anggota dari timbasket SMP yang legendaris yang dikenal sebagai "Generasi keajaiban", dan tidakada seorang pun tampaknya tahu tentang dia, dari 5 pemain utama tim "Generasi keajaiban" tersebut, semua mengakui bahwa ia adalah pemain yang lebih baik.Ketika Kuroko bergabung dengan tim basket SMA Seirin , semua orang terkejut mengetahui bahwa ia kecil, lemah, dan mudah untuk dilewatkan. Tapi dia punya rahasia yang tersembunyi, Apa rahasia yang membuat dia bisa begitu kuat, dan bagaimana dia membantu tim sekolahnya?

SEASON 1 [ TAMAT ]
Klik disini
SEASON 2 [ TAMAT ]
klik disini
SEASON 3 [ ONGOING ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kurang Sempurna

Maaf Blog Ini Belum Sempurna Masih Dikerja Jadi Mohon Kesabarannya

Translate

Tukar Link